Tahukah Kamu Ternyata G-String Bahaya Untuk Kesehatan Wanita

ADVERTISEMENT
Info Kesehatan - Jika Anda merasa seksi saat menggunakan G-String, mungkin iya. Namun jangan salah, penggunaan G-String ternyata dapat berdampak buruk pada kesehatan. Ada beberapa alasan medis mengapa G-String sebaiknya jangan dipakai.

Kebanyakan orang menggunakan alasan untuk menghilangkan garis celana dalam yang tercetak jelas jika menggunakan celana kain. Namun solusi menggunakan tali G-String ini benar-benar tidak disarankan.

bahaya g-string untuk kesehatan
G-String

Berikut bahaya g-string untuk kesehatan wanita :


1. Bakteri
Bakteri yang ada pada usus besar bisa muncul dan berkumpul di string. Beberapa jenis bakteri bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Khususnya bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi. Risiko in cukup besar.


2. Gesekan Pada Kulit
Gesekan tali G-String pada kulit juga akan mengakibatkan memar atau merah pada kulit. G-String dapat meningkatkan risiko gatal atau infeksi parah, khususnya bagi wanita yang memiliki kulit sensitif.


3. Siklus
Selama masa siklus, tingkat pH di area miss V wanita meningkat sehingga membuatnya begitu lembap. Jika menggunakan G-String, maka akan sangat rentan terhadap beberapa jenis infeksi.


4. Gesekan Pada Kulit Anus
Tali G-string juga dapat menyebabkan masalah lain seperti gesekan pada bagian anus yang justru bisa membuatnya mengalami beberapa masalah kulit. Jika kebetulan Anda memiliki wasir, tali pada G-string akan memperburuk keadaan tersebut.


5. Sirkulasi Darah Ke Miss V
Semua wanita yang menggunakan G-string. Mereka yang menggunakan G-String bakal mengalami gangguan sirkulasi darah ke kemaluannya.

Selain itu, jika pergi ke gym jangan pernah menggunakan G-string. Mengapa? Tentu saja hal tersebut akan membatasi gerakan Anda dan menyebabkan Anda tidak merasa nyaman.


6. Infeksi Miss V
Jika kebetulan Anda hamil, sebaiknya jauhi G-string. Bukan karena perkara kenyamanan saja, namun penggunaan G-string saat hamil dan meninggikan risiko infeksi miss V. Tentu saja Anda tidak mau mengalaminya.


7. Aroma Tidak Sedap
Ini mungkin yang paling menjijikkan. Namanya juga G-string, sehingga tali di bagian belakangnya secara langsung akan menyentuh bagian dubur Anda. Tidak bisa sama sekali menutup area tersebut, sehingga bisa saja mengeluarkan aroma khas dubur yang tidak sedap.


Demikianlah mengenai bahaya g-string untuk kesehatan wanita, semoga artikel kesehatan ini bermanfaat untuk anda.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semua orang tahu tentang bahaya g-string untuk kesehatan wanita ini.