Manfaat Kacang Kenari Untuk Kesehatan

ADVERTISEMENT
Manfaat Kacang Kenari Untuk Kesehatan - Siapa yang menyangka bahwa dibalik rasanya yang gurih dan lezat ternyata kacang kenari menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Kacang kenari ini bisa memperbaiki kesehatan kardiovaskular dan juga sangat kaya akan antioksidan serta zat anti inflamasi. Tidak hanya itu saja seperti yang dilansir oleh healthmeup.com, ternyata masih banyak kandungan dari kacang ini yang bermanfaat untuk kesehatan.

Kacang Kenari
Kacang Kenari

 Berikut beberapa Manfaat Kacang Kenari Untuk Kesehatan :

  1. Jika Anda memiliki masalah dengan tidur Anda ada cobalah untuk mengonsumsi segenggam kacang kenari karena kenari mengandung banyak melatonin yang bisa membantu mengatasi masalah susah tidur.
  2. Kacang kenari ini rupanya juga baik untuk dikonsumsi oleh para wanita yang sedang menjalankan program diet karena kandungan lemak pada kacang kenari ini sangat rendah. Kacang kenari lebih kaya akan serat dan juga protein.
  3. Kacang kenari ini juga mengandung omega 3 yang bisa melindungi sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Kenari ini juga baik untuk kesehatan kulit karena bisa membuat kulit tampak sehat berkilau. Selain itu Anda juga bisa memiliki rambut yang tebal berkilau dengan mengonsumsi kacang ini secara teratur.
  4. Kenari juga melindungi tubuh terhadap eksim, psoriasis, asma, dan rematik.
  5. Kacang yang satu ini ternyata juga baik dikonsumsi karena tidak mengandung kolesterol yang bisa menyebabkan serangan jantung. 

Demikian info menegenai Manfaat Kacang Kenari Untuk Kesehatan, semoga info ini bermanfaat buat anda semuanya.