5 Bahan Alami Membuat Bibir Hitam menjadi Merah

ADVERTISEMENT
Menggunakan lipstik saat bibir menghitam , terutama jika bahan yang berkualitas buruk dan tidak dibersihkan lipstik makeup remover . Noda pewarna dapat meninggalkan warna bibir yang tidak cantik .

Bila Anda mendambakan bibir merah alami dan Merona , Anda tidak perlu melakukan tato bibir atau operasi . Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami untuk mencerahkan kembali bibir Anda lagi .



Berikut adalah 5 Bahan Alami Membuat Bibir Hitam menjadi Merah :


1. Menggunakan lemon
Lemon iris dan kemudian menerapkan di bibir dan biarkan duduk selama beberapa detik . Agen Bahan lemon praktek yang dapat memutihkan kulit secara alami . Jeruk juga dapat melihat hitam bersih dan bibir jadi lebih dingin .


2. Menggunakan mentimun
Parut mentimun , kemudian maskerkan bibir . Biarkan kering . Mentimun masker dapat memutihkan dan melembabkan bibir .


3.Menggunakan bit
Bit adalah jenis umbi-umbian yang bisa meningkatkan tekanan darah bila tekanan darah turun . Bit parut, lalu maskerkan di bibir dan biarkan selama 5-10 menit .

Cuci dengan sabun dan air , kemudian ulangi setiap hari sampai Anda mendapatkan bibir merah bercita-cita .


4. Menggunakan minyak zaitun
Pijat bibir Anda dengan minyak zaitun sebelum tidur . Biarkan sampai keesokan paginya dan bilas ketika Anda mandi di pagi hari . Minyak zaitun dapat mencerahkan dan melembabkan bibir .


5. Menggunakan gula
Gula adalah agen yang kuat untuk mengangkat kulit mati . Hal ini dapat dikombinasikan dengan bahan - bahan di atas dan membuat scrub lembut . Hati - Hati dalam aplikasi mereka , dan pijat dengan gerakan memutar .