10 Makanan Sehat untuk makan malam

Nikmati makan malam dengan teman-teman atau keluarga, tidak diragukan lagi, sangat bagus.

Selain menjaga kesatuan dan kedekatan, makan malam dengan orang yang dicintai juga dapat digunakan untuk berbagi cerita menarik dan lucu.

Makan Malam

Berikut adalah 10 makanan sehat untuk makan malam :


1 . Beras merah
Beras merah adalah pilihan yang sempurna untuk karbohidrat berserat . Anda jangan khawatir tentang lemak tubuh mudah atau kadar gula dalam darah meningkat untuk makan nasi merah di malam hari. Selain itu, beras merah mudah untuk membuat perut terasa begitu penug mudah cenderung tidur tetap .


2. sup
Makanan yang terbuat dari berbagai sayuran yang dikombinasikan dengan porsi kecil daging merah tanpa lemak atau ikan harus sangat sehat bagi tubuh . Selain mengandung protein juga tinggi serat dan berbagai vitamin dan mineral .


3. daging tanpa lemak
Daging merah tanpa lemak juga bisa menjadi makan malam menu pilihan dengan teman-teman atau keluarga . Untuk daging yang baik untuk program diet Anda . Akan lebih baik jika Anda memilih daging putih seperti ikan dan ayam .


4.ikan
Ikan memiliki banyak lemak baik dalam bentuk asam lemak omega - 3 . Selain itu, ikan juga mengandung protein yang memegang tubuh dengan energi tanpa merusak diet Anda . Pada kondisi bahwa proses memasak tidak digoreng . Ahli gizi merekomendasikan bahwa ikan harus dipanggang , dikukus atau direbus sehingga nutrisi tidak rusak atau hilang .


5.udang
Udang merupakan sumber yang sangat baik dari tryptophan yang membantu menginduksi tidur . Selain itu, jenis makanan laut juga biasanya tidak terlalu tinggi kalori .


6 . Keju rendah lemak
Ini merupakan bagian penting sebagai keju memadai dan lezat dikombinasikan dengan makanan . Jadi jangan khawatir tentang kenaikan berat badan asupan kalsium dan lemak sementara masih mendapatkan , memilih keju rendah lemak atau campuran hidangan untuk melengkapi makanan Anda .


7 . tahu
Tofu atau tahu bisa menjadi pilihan makan malam dengan teman-teman atau keluarga Anda menerapkan diet vegetarian terutama . Makanan ini memberikan tubuh Anda protein yang dibutuhkan tanpa kekhawatiran mandi peningkatan berat badan.


8 . brokoli
Memperluas sayuran di makan malam karena metabolisme Anda melambat di malam hari. Brokoli dengan rendahnya jumlah kalori dan mengandung banyak antioksidan akan menjadi makanan yang sangat sehat untuk makan di malam hari.


9 . paprika
Paprikan sangat rendah kalori dan mengandung beberapa antioksidan yang menyehatkan tubuh . Rempah-rempah yang bahkan lebih sehat dari lada biasa atau cabai .


10 . jamur
Jamur adalah salah satu makanan terbaik untuk restoran makan malam karena mengandung protein , vitamin D dan dapat meningkatkan libido ( afrodisiak ) . Jadi jangan ragu untuk makan mereka sebagai pasangan.